• Minggu, 29 Januari 2023

Dedi Mulyadi Tengok Korban Jatuh Akibat Jalan Berlubang, Tamparan Pedas Untuk Bupati Purwakarta

- Selasa, 24 Januari 2023 | 19:04 WIB
Desy Mulyadi menengok salah satu warga yang terjatuh konon, karena jalan yang berlubang (Tangkapan Layar Channel YouTube @Lembur Pakuan )
Desy Mulyadi menengok salah satu warga yang terjatuh konon, karena jalan yang berlubang (Tangkapan Layar Channel YouTube @Lembur Pakuan )

Bangara.com- Dedi Mulyadi, anggota DPR RI, menengok  Joko, pensiunan TNI-AD, korban jalan berlubang di salah satu rumah sakit di Purwakarta.

Joko, merupakan korban terjatuh akibat jalan berlubang di  wilayah Kabupaten Purwakarta, pekan lalu, sehingga patah tangan.

Peristiwa, Joko, terjatuh di jalan berlubang, sewaktu akan pergi ke Bekasi naik sepeda motor dari Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Tes Psikologi: Pria Manakah yang Merasa Bosan Silahkan Anda Tentukan Untuk Melatih Kepekaan Anda

Namun, dalam perjalanan sepeda motornya melewati jalan berlubang,  Joko, bersama sepeda motor yang ditungganginya terjatuh.

Peristiwa jalan berlubang yang menelan korban ini, merupakan tamparan bagi Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, karena jalan berlubang, berada di wilayah kerjanya.

Dedi Mulyadi, saat bertemu dengan anggota keluarga  Joko di rumah sakit, mengatakan, siap memberikan bantuan.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 4, 4 Mengguncang Cianjur, Warga Panik Berhamburan Keluar Rumah

“Nanti untuk segala kebutuhan administrasi dan apa saja lapor ke saya, insyaallah nanti saya bantu,” kata Dedi Mulyadi, dikutip Bangbara.Com dari channel YouTube @Lembur Pakuan Channel, Selasa, 24 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Dadan Triatna

Sumber: Youtube @Lembur Pakuan Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X