• Senin, 4 Juli 2022

Berita Duka Pesawat Milik Mantan Menteri Susi Pudjiastuti Mengalami Kecelakaan

- Kamis, 23 Juni 2022 | 22:21 WIB
Telah terjadi kecelakaan pesawat terbang Susiair jenis Pilatus Porter PK BVM Dayle Peter Houzet hari ini Kamis (23/6/22). (replubika.co.id)
Telah terjadi kecelakaan pesawat terbang Susiair jenis Pilatus Porter PK BVM Dayle Peter Houzet hari ini Kamis (23/6/22). (replubika.co.id)

BANGBARA.COM - Dikabarkan telah terjadi kecelakaan pesawat terbang Susiair jenis Pilatus Porter PK BVM Dayle Peter Houzet yang diketahui milik Mantan Menteri Susi Pudjiastuti, hari ini Kamis (23/6/22).

Pesawat Susiair jenis Pilatus Porter PK BVM Dayle Peter Houzet ini milik mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti.

Informasi jatuhnya pesawat Susiair jenis Pilatus Porter PK BVM Dayle Peter Houzet terjadi pada pukul 08.00 WIB, dikabarkan langsung oleh Susi Pudjiastuti melalui akun Twitter nya tadi pagi.

Baca Juga: Innalillahi, Putra Ulama Muda Buya Arrazy Hasyim Tutup Usia Tertembak Senjata Api di Tuban Jawa Timur

"Berita Duka Pesawat Susiair Jenis Pilatus Portes PK BVM Dayle Peter Houzet Mengalami Kecelakaan di Rute Timika-Duma" tutur Susi Pudjiastuti dalam Twitternya.

Berdasarkan keterangan Susi Pudjiastuti dalam akun Twitternya bahwa Tim evakuasi Basarnas dan TNI segera bergerak menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasinya.

"Basarnas dan TNI segera bergerak, Mohon doanya semoga semuanya selamat. Aamiin YRA," tulis Susi dicuitan Twitternya.

Tak lama kemudian Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti mengabarkan juga bahwa korban selamat.

Baca Juga: Viral, Sebuah Mobil Minibus Terseret Kereta Api 1,5 Km Dekat Stasiun Tambun Bekasi

Pada pukul 09.00 WIB Susi Pudjiastuti mengabarkan bahwa semua penumpang pesawat Susiair selamat.

Halaman:

Editor: M Syachruddien

Sumber: Twitter @susipudjiastiti,115

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X