• Minggu, 29 Januari 2023

Deklarasi Relawan Jokowi di GBK Sukses Dihelat, Ini Kata Ketua SC Gerakan Nusantara Bersatu Arsjad Rasjid

- Minggu, 27 November 2022 | 13:23 WIB
Presiden Jokowi didampingi Arsjad Rasjid dan Aminuddin Ma'ruf menyapa puluhan ribu relawan Gerakan Nusantara Bersatu di GBK / Instagram @arsjadrasjid
Presiden Jokowi didampingi Arsjad Rasjid dan Aminuddin Ma'ruf menyapa puluhan ribu relawan Gerakan Nusantara Bersatu di GBK / Instagram @arsjadrasjid

Nasional, BANGBARA.COM – Relawan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang tergabung dalam Gerakan Nusantara Bersatu sukses gelar deklarasi di Gelora Bung Karno (GBK). Kesuksesan ini disambut hangat Ketua Steering Committee (SC) Arsjad Rasjid.

Deklarasi Relawan Jokowi Gerakan Nusantara Bersatu sukses dihelat pada Sabtu, 26 November 2022, pihak Ketua SC Arsjad Rasjid sampaikan rasa bangganya.

Ketua SC Arsjad Rasjid mengatakan Deklarasi Relawan Jokowi yang tergabung dalam Gerakan Nusantara Bersatu sukses dihelat dengan menghadirkan lebih dari 150 ribu relawan.

Baca Juga: Korban Meninggal Dunia Gempa Bumi Cianjur Bertambah Menjadi 318, dan Hilang Berkurang Jadi 14 Orang

Dikutip Bangbara dari akun Instagram Arsjad Rasjid pada Sabtu, 11 November 2022. Ia sampaikan kebangganya bisa menemani Presiden Jokowi menemui ribuan relawan yang memadati GBK.

“Menemani Presiden Jokowi sebagai ketua steering committee dalam rangkaian kegiatan Nusantara Bersatu di GBK hari ini,” tulis Arsjad lewat Instagram.

Deklarasi Gerakan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno / Tangkapan YouTube Rans Entertainment

Menurutnya, Jokowi sebagai presiden telah menyerukan semangat Indonesia Emas di hadapan puluhan ribu relawan di GBK.

“Pak Jokowi menyerukan semangat menuju Indonesia Emas 2045 di hadapan lebih dari 150 ribu relawan yang hadir,” sebut dia selanjutnya.

Baca Juga: 4 Isyarat Jodoh Menurut Al-Qur'an, Nomor 3 yang Paling Penting!

Halaman:

Editor: M Syachruddien

Sumber: YouTube Rans Entertainment, Instagram @arsjadrasjid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X