• Minggu, 29 Januari 2023

Siap Sukseskan KTT G20, Injourney Group Benahi Infrastruktur dan Layanan Wisata di Bali

- Minggu, 13 November 2022 | 19:20 WIB
Jelang KTT G20 di Bali/Dok. G20/
Jelang KTT G20 di Bali/Dok. G20/

Nasional, BANGBARA.COM - Menyambut perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali 15-16 November 2022, mendatang, Injourney Group telah melakukan pembenahan mulai dari pembangunan infrastruktur hingga layanan wisata.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata, Injourney Group mempersiapkan infrastruktur dan layanan wisata di Bali, sebagai tuan rumah KTT G20 2022.

Adapun infrastruktur yang layanan wisata yang dimaksud oleh Injourney Group mencakup bandara, hotel, transportasi, hotel, kawasan Nusa Dua, dimana KTT G20 dilangsungkan, serta fasilitas pariwisata di Bali.

Baca Juga: Para Konglomerat Dunia akan Menghadiri B20 Summit di Nusa Dua Bali, Ada Elon Musk dan Jeff Bezos

Revitalisasi infrastruktur bandara untuk menyambut delegasi KTT G20

Menurut Direktur Utama Injourney, Dony Oskaria, dalam keterangan resminya pada Sabtu, 12 November 2022, Injourney terus memberikan kontribusi melalui kesiapan sarana dan prasarana di bandara, hotel, kawasan The Nusa Dua dan pendukungnya yang aman dan nyaman dalam melayani mobilitas para peserta delegasi.

"Mulai dari kedatangan hingga kepulangan ke negara masing-masing. Melalui G20, kita berharap Indonesia sebagai tuan rumah akan terus menjadi tujuan wisata yang dapat berkontribusi terhadap kemajuan ekonomi di tingkat lokal maupun nasional," jelas Dony.

Salah satu infrastruktur yang telah selesai direvitalisasi adalah Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, yang menjadi pintu masuk para peserta dan delegasi KTT G20.

Baca Juga: Demi Uang Receh, Manusia Silver dan Badut mulai Marak, Ditengah Gencarnya Program Desa Manjur di Cianjur

Sebagai anak perusahaan Injourney sekaligus pengelola Bandara Ngurah Rai, PT Angkasa Pura (AP I) telah melakukan beautifikasi yang mencakup terminal internasional, VIP, VVIP, dan domestik.

Bandara merupakan pintu gerbang utama yang sangat penting untuk memberikan kesan pertama bagi para delegasi KTT G20.

Halaman:

Editor: M Syachruddien

Sumber: Indonesia.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X