• Senin, 26 September 2022

Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat Kembali Beraktifitas dalam Meningkatkan Pelayanan Publik

- Kamis, 22 September 2022 | 21:42 WIB
Sekarwuni Manfaati selaku Asisten Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat melakukan kegiatan pengambilan data. (Humas Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat)
Sekarwuni Manfaati selaku Asisten Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat melakukan kegiatan pengambilan data. (Humas Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat)

Sulawesi Barat, BANGBARA.COM - Dalam upaya peningkatan pengawasan, Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Sulawesi Barat telah melakukan kegiatan pengambilan data pada tingkat Pemerintah Daerah.

Kegiatan pengambilan data tersebut dilakukan oleh Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat sebagai bentuk tindak lanjut penilaian Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

Sekarwuni Manfaati selaku Asisten Ombudsman RI Sulawesi Barat mengatakan penilaian pengambilan data tersebut telah dilakukan sejak bulan Agustus 2022, salah satunya pada lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Majene sejak tanggal 12 sampai 16 September 2022.

Baca Juga: Luar Biasa, Bocah 9 Tahun Mendaki Gunung Ciremai Lewati Jalur Berat Linggarjati

Dilansir Bangbara dari pinggiran.id, Ombudsman RI untuk Sulawesi Barat terus melakukan pengambilan data di Kabupaten Majene.

“Kami telah turun di lapangan untuk pengambilan data selama 5 hari di Kabupaten Majene. Di antaranya kami mengambil data pada dinas/instansi yang menjadi sampel penilaian,” ungkap Sekar

Adapun instansi yang menjadi sampel pengambilan data diantaranya adalah Dinas PTSP, Dinas Sosial, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga.

Baca Juga: Resep Sayur Lodeh Terong Lezat, Bikin Nambah!

Kemudian juga beberapa puskesmas yang ada di Kabupaten Majene serta Instansi Kementerian dan Lembaga Vertikal seperti Kantor Pertanahan dan Polres Majene.

Halaman:

Editor: David GJ

Sumber: pinggiran.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Breaking News: Harga BBM Pertalite Naik Hari Ini!

Sabtu, 3 September 2022 | 15:10 WIB
X