• Jumat, 1 Juli 2022

Deal Calon tunggal, Dadan Supardan Pimpin Golkar KBB

- Kamis, 9 September 2021 | 13:50 WIB
IMG_20210909_113417
IMG_20210909_113417

Bandung, BANGBARA.COM. - Dadan Supardan resmi memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) setelah menjadi calon tunggal dalam Musda IV Partai Golkar KBB.


Hal ini diungkapkan Agus Suganda, Wakil Ketua Demisioner DPD Golkar KBB yang ditemui disela pelaksanaan Musda IV yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis (09/09/2021).


"Alhamdulillah hari ini pelaksanaan Musda IV Partai Golkar KBB berhasil dilaksanakan dengan dihadiri 16 PK, Hasta Karya, Dewan Penasehat, dan yang lainnya", ujar Agus.




-
Agus Suganda, Wakil Ketua Demisioner DPD Golkar KBB

Agus bersyukur setelah beberapa kali mengalami penundaan karena kondisi PPKM yang terus diperpanjang, walau dengan kesederhanaan Musda IV DPD Partai Golkar KBB dengan izin Satgas Covid-19.


"Tadi dari tim verifikasi menyampaikan setelah melalui proses pendaftaran dan lainnya akhirnya muncul hanya satu nama calon Ketua DPD Partai Golkar KBB yaitu Dadang Supardan", terangnya.


Agus berharap dinamika yang terjadi beberapa waktu belakangan dapat memacu kembali semangat kekompakan semua kader pengurus sehingga Golkar KBB bisa kembali berjaya.


Hal tak jauh berbeda diungkapkan Achmad Taufan Soedirjo, Pengurus DPP Partai Golkar sekaligus Panitera Utama MPG.




-
Achmad Taufan Soedirjo, Pengurus DPP Partai Golkar sekaligus Panitera Utama MPG.

Achmad menyebut Musda berjalan lancar sesuai keputusan Mahkamah Partai dan tidak ada permasalahan karena langsung diawasi Mahkamah Partai.


"Calon yang muncul hanya 1 orang yakni Dadang Supardan. Kita yakin pimpinan baru akan bisa membawa Partai Golkar KBB lebih maju lagi", pungkasnya.

Halaman:

Editor: BangBara

Tags

Terkini

X