• Selasa, 29 November 2022

Ganjar Pranowo Mengapresiasikan Satu Set Gendang Terkenal untuk Farel Prayoga

- Jumat, 2 September 2022 | 17:42 WIB
Ganjar Pranowo menghadiahkan satu set alat musik gendang untuk Farel Prayoga. (jatengprov.go.id)
Ganjar Pranowo menghadiahkan satu set alat musik gendang untuk Farel Prayoga. (jatengprov.go.id)

Sukoharjo, BANGBARA.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengapresiasikan satu set alat musik gendang terkenal untuk Farel Prayoga.

Farel Prayoga penyanyi cilik yang sedang viral saat ini, mendapat hadiah dari Ganjar Pranowo berupa satu set gendang sebagai salah satu alat musik wajib para pemusik dangdut.

Satu set gendang yang diberikan Ganjar Pranowo kepada Farel Prayoga merupakan hasil karya pengrajin nomor satu di daerah Sukoharjo, Jawa Tengah.

Dikutip Bangbara dari laman jatengprov.go.id, Ganjar Pranowo telah memesan satu set alat musik gendang yang akan ia berikan sebagai hadiah untuk Farel Prayoga.

Baca Juga: Tes Karakteristik: LIhat Soal Gambar, Manakah yang Paling Menarik Menunjukkan Keadaan Hidup Anda Sebenarnya

Diketahui work shop alat musik gendang produksi Noles Ai yang menjadi pesanan dari Ganjar Pranowo tersebut, berada di Desa Kunden, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Merupakan tantangan tersendiri bagi sang pemilik, Danil Lestari menyampaikan bahwa ia mendapat pesanan satu set gendang dari Ganjar Pranowo, yang harus dikerjakannya dalam waktu kurang dari 24 jam saja.

Danil Lestari pengrajin alat musik gendang dari Sukoharjo, Jawa Tengah. (jatengprov.go.id)

“Dapat pesanan dari Pak Ganjar dadakan, dan harus jadi secepatnya. Jadi kita ngebut ngerjainnya, tapi tetap dengan presisi agar bunyinya bagus,” ungkap Danil Lestari di tempat kerjanya, 31 Agustus 2022 lalu.

Halaman:

Editor: David GJ

Sumber: jatengprov.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X