• Selasa, 29 November 2022

Murah Meriah, Jasa Fotografer di Alun-Alun Kota Tegal Dibanderol 2 Ribu

- Senin, 6 Juni 2022 | 00:51 WIB
Wilayah Alun-alun Kota Tegal sering dijadikan spot photo (Photo: Abdul )
Wilayah Alun-alun Kota Tegal sering dijadikan spot photo (Photo: Abdul )

Tegal, BANGBARA,COM,- Jika anda jalan-jalan ke Alun - Alun Kota Tegal bersama keluarga atau sahabat pasti tiak lupa untuk mengabadikan moment dengan berfoto.

Di kawasan Alun - Alun Kota Tegal dan Taman Pancasila, saat ini banyak anak muda kreatif yang menawarkan jasa foto dengan kamera profesional dengan harga murah meriah.

Dibanderol mulai Rp 2000 per foto, kamu bisa dapet pose keren dan foto kualitas bagus di depan Masjid Agung Kota Tegal, Sign Alun - Alun, Taman Pancasila dan Gedung SCS yang fenomenal.

Salah satu fotografer yang sudah menggeluti jasa foto di kawasan Alun - Alun Kota Tegal adalah Arifin asal Kota Brebes, Jawa Tengah.

Baca Juga: Terungkap, Aksi Koboi Pukuli Pria di Ruas Jalan Tol Jakarta, Ternyata Korban Adik Sang Artis Verlita Evelyn

Arifin adalah anggota Forum fotografer Pancasila bersama puluhan temannya membuka lapak jasa foto sejak renovasi penataan wilayah Alun - Alun dibangun.

Forum Photografer Tegal membanderol sebesar 2 ribu (Photo Abdul )

Ia mengaku terinspirasi membuka jasa foto di Landmark Kota Tegal yang fenomenal ini karena banyaknya perantau yang pulang dari luar kota dan wisatawan dan kebutuhan konten foto masyarakat yang menginginkan foto yang bagus untuk dibagi ke media sosial.

"Saya dan teman-teman buka lapak disini karena banyak perantau dari luar kota yang pulang ke Tegal khususnya di libur hari besar, biasanya libur akhir pekan wisatawan ingin mengabadikan momen sama keluarga," kata Arifin saat ditemui BANGBARA. Minggu (05/06/2022).

Halaman:

Editor: Abdul Kholilulloh

Sumber: Tim Bangbara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X