• Selasa, 29 November 2022

Tergulung Ombak Saat Bermain Di Pantai Congot Bantul, Satu dari Tiga Orang yang Hanyut Belum di Temukan

- Kamis, 2 Juni 2022 | 19:41 WIB
Ilustrasi: Terjadi korban hilang, kali ini hanyut  digulung ombak, saat bermain di tepi pantai, terjadi di kawasan Pantai Congot, Bantul (Foto: pexels/luca nardone)
Ilustrasi: Terjadi korban hilang, kali ini hanyut digulung ombak, saat bermain di tepi pantai, terjadi di kawasan Pantai Congot, Bantul (Foto: pexels/luca nardone)

BANGBARA.COM - Lagi-lagi terjadi korban orang hilang, kali ini hanyut digulung ombak, saat bermain di tepi pantai, terjadi di kawasan Pantai Congot, Bantul, Yogyakarta.

Dikabarkan kejadian orang hanyut tergulung ombak di Pantai Congot, Bantul ini, menimpa pada tiga orang anak pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang sedang bermain di tepi pantai.

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar bahwa korban yang hanyut tergulung ombak di Pantai Congot, Bantul ini, hanya satu orang, sedangkan dua orang lainya selamat.

Baca Juga: Geram! Warga Padalarang Geruduk Kantor KIR Dishub KBB, Pelaku Pencambulan Merupakan Tetangganya

Dikutip Bangbara.com dari laman smol.id, Diterangkan ternyata ketiga pelajar yang digulung ombak ini sedang bermain di Pantai Congot, Bantul.

Dua orang dari tiga pelajar SMP yang digulung ombak itu selamat, satu orang bernama Anang Setiawan (13), warga Kokap, Bantul hilang.

Tim SAR saat ini masih mencari hilangnya Anang pelajar SMP yang digulung ombak Pantai Congot, saat bermain bersama dua orang temannya yang selamat.

Hari ini Tim Satlinmas Rescue Istimewa (SRI) Wilayah V Kulon Progo, Basarnas, TNI dan Polri masih mencari Anang yang digulung ombak Pantai Congot itu.

Baca Juga: Renggut Massa Depan, 4 Pria Cabuli Siswi SD di Bandung Barat, Sebelumnya Korban di Teror

Personel SRI Wilayah V Kulon Progo, Samsudin mengatakan, laporan kecelakaan laut ini diterima pukul 16.00 WIB selasa. Sedangkan waktu kejadian diduga terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Halaman:

Editor: M Syachruddien

Sumber: smoll

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X