• Kamis, 1 Desember 2022

Ridwan Kamil Kecam Bully di Lingkungan Kita: Pelaku Sudah Diamankan Polisi!

- Sabtu, 24 September 2022 | 15:29 WIB
Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat Kecam Bully di Lingkungan Kita (Pinterest )
Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat Kecam Bully di Lingkungan Kita (Pinterest )

Sosial, BANGBARA.COM - Ridwan Kamil memberikan kecaman pada kasus bully yang ada di masyarakat luas, dan akhir-akhir ini mendapati satu kasus hingga pelakunya sendiri sudah diamankan polisi.

Para pelaku bully itu diamankan polisi, dan Ridwan Kamil memberitahukan kalau perilaku seperti itu tidak sepantasnya ada di masyarakat luas.

Dan adanya video yang beredar luas itu, membuat Ridwan Kamil bertindak pada para pelaku yang sekarang sudah diamankan oleh polisi.

Baca Juga: Viral! Ustadzah Taslimah Meninggal Dunia Saat Memimpin Pengajian di Jakarta, Ini Kronologinya

Dilansir Bangara.com pada akun Twitter @ridwankamil pada Rabu, 21 September 2022 yang melampirkan video tentang kasus bully pada disabilitas.

"Tidak boleh ada bully di lingkungan kita," tulis Ridwan Kamil pada akun sosial medianya tersebut, Rabu, 21 September 2022.

"Apalagi kepada kaum disabilitas, yang harus lebih kita pahami & sayangi. Setiap kita adalah unik dalam eksistensi hidupnya," sambungnya kembali.

Baca Juga: Kronologi Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi oleh Robby Shine: Saya Tidak Terima!

Pada lampiran cuitannya, terdapat video di mana satu anak disabilitas diperlakukan buruk oleh anak SMA, hingga menangis keras.

Menindak lanjuti tentang kasus yang terjadi pada Kabupaten Cirebon itu, polisi sudah mengamankan para pelaku kekerasan sekaligus bullying itu sendiri.

Halaman:

Editor: M Syachruddien

Sumber: Twitter @ridwankamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X