• Kamis, 1 Desember 2022

Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

- Jumat, 23 September 2022 | 20:13 WIB
Dedi Mulyadi digugat cerai oleh istrinya yaitu Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Pinterest)
Dedi Mulyadi digugat cerai oleh istrinya yaitu Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Pinterest)

Purwakarta, BANGBARA.COM - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggugat cerai suaminya, Dedi Mulyadi yang juga merupakan mantan Bupati Purwakarta Periode 2013-2018.

Gugatan cerai yang diajukan oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika kepada Dedi Mulyadi, sempat menjadi berita yang menghebohkan warga Jawa Barat, tak terkecuali warga Purwakarta sendiri.

Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa membenarkan kabar tersebut. Gugatan cerai yang dilayangkan atas nama penggugat Hj. Anne Ratna Mustika dengan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi telah terdaftar dengan nomor 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini, Jumat 23 September 2022

Dilansir Bangbara dari pikiran-rakyat.com, rencananya sidang perceraian dua politikus Fraksi Golkar yaitu Anne Ratna Mustika dengan Dedi Mulyadi tersebut, akan digelar perdana pada Rabu, 5 Oktober 2022 mendatang.

Perjalanan panjang cinta dan kisah asmara Anne Ratna Mustika dengan Dedi Mulyadi kembali menjadi bahan perbincangan dan sorotan setelah kabar perceraian keduanya itu beredar.

Pasalnya, Anne Ratna Mustika dikenal sebagai sosok wanita ayu yang sulit untuk didapatkan oleh Dedi Mulyadi, dan menurut kabar yang berhembus hubungan mereka sempat banyak ditentang oleh pihak keluarga Anne.

Baca Juga: Resep Lontong Sayur Lezat, Ide Usaha Kuliner Mudah dan Praktis

Keluarga Anne Ratna Mustika bukan tanpa sebab menentang hubungan keduanya. Dahulu Dedi Mulyadi dinilai sebagai anggota dewan yang paling vokal dan aktif dalam penyampaian aspirasinya, hingga menentang berbagai kebijakan dari Bupati Purwakarta pada periode 1993-2003.

Halaman:

Editor: David GJ

Sumber: pikiran-rakyat.com, YouTube Artis id Offcial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X