• Kamis, 1 Desember 2022

Zara Masuk ITB, Ridwan Kamil Rindu Eril

- Kamis, 15 September 2022 | 16:42 WIB
Ridwan Kamil Rindu Eril (Instagram @ridwankamil)
Ridwan Kamil Rindu Eril (Instagram @ridwankamil)

Jawa Barat, BANGBARA.COM - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tak kuasa merasakan haru dan bangga setelah putri cantiknya, Camillia Laetitia Azzahra yang akrab disapa Zara berhasil mengikuti jejaknya, diterima di Arsitektur Institut Teknologi Bandung.

Karena prestasi akademiknya, Zara sendiri berhasil masuk ITB tanpa harus tes. Ridwan Kamil dan Atalia Praratya sangat bangga atas capaian Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara ini.

yang kini sudah resmi menjadi mahasiswi di Institut Teknologi Bandung (ITB). Informasi itu disampaikan langsung oleh Ridwan Kamil dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Sering Makan Mie Instan Ternyata Berpotensi Memiliki Penyakit Jantung dan Stroke, Simak Ulasannya!

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengunggah video slide foto yang menampilkan Zara dan Eril tengah mengenakan jas almamater ITB.

Melalui unggahan yang ditulis di Instagram pribadinya, Ridwan Kamil mengungkapkan pernyataan haru terkait sang putra, Eril, yang kini sudah tiada.

Empat bulan berlalu setelah kepergian Emmeril Khanz Mumtaz, adik Eril yakni Camillia Laelititia Azzahra alias Zara menyusul Eril menjadi mahasiswi ITB.

Kebahagian Ridwan Kamil pun meletup karena sang putri Zara menjadi estafet mendiang anaknya di ITB.

Baca Juga: Atalia Menulis Kata Deja Vu di Instagram, Simak Penjelasannya!

Diketahui, Eril juga merupakan lulusan ITB. Kang Emil mengucapkan rasa syukur karena saat ini, Zara telah resmi menjadi mahasiswa di ITB sama seperti Eril.

Halaman:

Editor: M Syachruddien

Sumber: Instagram @ridwankamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X