• Selasa, 29 November 2022

Cekcok Karena Parkir, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Lembang

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:42 WIB
Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Lembang, KBB, akibat cekcok karena parkir. (Abdul Kholilulloh)
Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Lembang, KBB, akibat cekcok karena parkir. (Abdul Kholilulloh)

KBB, BANGBARA.COM. - Kejadian cekcok karena parkir mobil, seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Adiwarta, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Sang korban diketahui seorang sopir meubel benama Muhammad Mubin alias Babeh (63), tewas bersimbah darah setelah terjadi cekcok karena parkir.

Terjadinya cekcok karena parkir ini menyebabkan Babeh tewas bersimbah darah tepat di dalam sebuah mobil pickup di lokasi kejadian, pada Selasa, 16 Agustus 2022, sekitar pukul 08.15 WIB.

Baca Juga: Tes Visual: Hewan Pertama yang Terlihat Dalam Gambar Mengungkapkan Kualitas Penting dari Keberadaan Anda

Kapolsek Lembang AKP Hadi Mulyana membenarkan, peristiwa berdarah itu terjadi akibat sang korban dianiaya sehingga tewas berlumuran darah.

"Betul, kami terima laporan soal kejadian penganiayaan menyebabkan seorang pria meninggal dunia. Kejadiannya sekitar jam 08.15 tadi," ungkap AKP Hadi Mulyana kepada wartawan di Mapolsek Lembang.

Ia menjelaskan, dari hasil penelusuran dan olah TKP, peristiwa itu berawal saat korban sedang parkir di depan sebuah gerbang rumah toko (ruko). Tiba-tiba ada seorang pria yang menghampirinya dan menegur agar tak parkir di tempat tersebut.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Mengungkap Hal Tersembunyi dalam Hubungan Romantisme

"Sehingga akhirnya terjadi cekcok dan berujung pada penganiayaan terhadap korban yang ada di dalam mobilnya. Pelaku menusuk korban sebanyak kurang lebih 5 kali," kata Hadi.

Halaman:

Editor: Guntur Priyo

Sumber: Tim Bangbara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Imbas Aksi Demo Kenaikan Harga BBM Oleh Buruh di KBB

Rabu, 14 September 2022 | 20:10 WIB
X