• Minggu, 29 Januari 2023

Bocoran Sinopsis Anupamaa Episode 46: Vanraj ingin Kesempatan Kedua Bersama Anupamaa

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:00 WIB
Vanraj ingin kembali kepada Anupamaa (YouTube 27 Klip)
Vanraj ingin kembali kepada Anupamaa (YouTube 27 Klip)

Bangbara.com- Artikel ini berisi informasi tentang bocoran sinopsis Anupamaa episode 46 yang akan tayang di ANTV pada 29 Januari 2023. 

Bocoran sinopsis Anupamaa episode 46 yang akan tayang di ANTV menceritakan Vanraj ingin kesempatan kedua bersama Anupamaa tapi Anupamaa menolaknya.

Dilansir Bangbara.com dari Intifilm, berikut bocoran sinopsis Anupamaa episode 46 yang akan tayang di ANTV. 

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Anupamaa Episode 45: Keluarga Anupamaa Bersuka Cita Melakukan Perlombaan Layang-layang

Sebelumnya Nandini mengatakan kepada Samar kalau dia akan mengajarinya cara menerbangkan layang-layang  dan juga harus menyimpannya dengan baik.

Samar mengkhayalkan berdansa dengan Nandini dan menyatakan cintanya. Nandini heran kenapa Samar melamun. Samar tahu apa yang Nandini rasakan.

Di lain sisi Anupamaa memotong layang-layang. Leela, Hashmukh dan yang lainnya merasa senang. Vanraj melihat layang-layang Kavya terbang dan berisi pesan.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 4, 4 Mengguncang Cianjur, Warga Panik Berhamburan Keluar Rumah

Vanraj memegang roda untuk Anupamaa dengan senang hati. Anupamaa memotong layang-layang Kavya juga. Anupamaa mengambil kemudi dari Vanraj.

Anupamaa kehilangan keseimbangan dan Vanrah berhasil menangkapnya. Vanraj berkata ingin mengatakan sesuatu kepada Anupamaa. Anupamaa berusaha menghindar.

Keluarga Shah sedang bersiap untuk menerbangkan lentera langit. Leela berharap untuk kehidupan yang lebih baik semua orang. Terkecuali Rakhi dan Kinjal.

Baca Juga: Tes Psikologi: Pilih Salah Satu Pintu dalam Gambar Mengungkapkan Penghambat Terbesar Anda

Vanraj berkata kepada Anupamaa dia meminta kesempatan kedua dan berjanji akan memperbaiki segalanya dia juga ingin melakukan hal yang sama.

Vanraj mengatakan jika dia mencintai Anupamaa. Vanraj ingin mencurahkan cintanya untuk Anupamaa. Vanraj bertanya apakah Anupamaa masih mencintainya.

Anupamaa setuju untuk memberikan kesempatan kedua kepada Vanraj setelah mereka melewati 25 tahun bersama dalam suka dan duka.

Baca Juga: Tes IQ dan Psikologi: Hewan Apa yang Pertama Kali Kamu Lihat Pada Gambar Tersebut

Vanraj tersadar semua hanya khayalan dia semata. Samar membawa Anupamaa bersamanya untuk melihat Makar Sankranti dan berniat makan es krim untuk akhir perayaan.

Malam harinya Vanraj berfikir untuk melamar kembali Anupamaa. Kavya menunggu telepon dari Vanraj. Pagi harinya Vanraj mencoba melamar Anupamaa namun Samar kembali menyela.

Anupamaa mengajari Kinjal pekerjaan rumah tangga dan Kinjal mulai memahaminya. Rakhi datang membawa mesin cuci. Leela menyuguhi Rakhi makanan ringan dan memintanya untuk tenang.

Baca Juga: Dari Cancer Hingga Libra: Inilah 4 Zodiak yang Paling Mudah Mengekspresikan Emosinya, Apakah Termasuk Anda?

Anupamaa berkata kepada Vanraj kalau dia akan merawatnya sampai sehat setelah itu dia akan pergi. Anupama berkata dia tidak bisa memberikan kesempatan kedua kepada Vanraj.

Kavya lalu menelepon Anirudh. Kavya berfikir Vanraj telah merelakan dia kembali kepada Anirudh. Kavya putus asa Vanraj kembali kepada Anupamaa.

Pakhi meminta izin kepada Vanraj untuk pergi ke Nainital. Anupamaa sudah menolaknya. Vanraj menyarankan agar mereka menemani perjalanan Pakhi kesana.

Baca Juga: 8 Tips Berjalan Kaki Bagi Anda yang Ingin Menurunkan Berat Badan

Kinjal dan Anupamaa pergi ke kuil. Vanraj menyusulnya. Vanraj ingin memberikan Sindoor kepada Anupamaa namun Anupamaa menolaknya dengan tegas.

Editor: Dadan Triatna

Sumber: Intifilm

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X