• Minggu, 29 Januari 2023

Bocoran Sinopsis Anupamaa Episode 45: Keluarga Anupamaa Bersuka Cita Melakukan Perlombaan Layang-layang

- Selasa, 24 Januari 2023 | 17:56 WIB
Kebersamaan keluarga Anupamaa (YouTube StarPlus)
Kebersamaan keluarga Anupamaa (YouTube StarPlus)

Bangbara.com- Artikel ini berisi informasi tentang bocoran sinopsis Anupamaa episode 45 yang akan tayang di ANTV pada 28 Januari 2023. 

Bocoran sinopsis Anupamaa episode 45 yang akan tayang di ANTV menceritakan keluarga Anupamaa bersuka cita melakukan perlombaan layang-layang.

Dilansir Bangbara.com dari Intifilm, berikut bocoran sinopsis Anupamaa episode 45 yang akan tayang di ANTV. 

Baca Juga: Sinopsis Anupamaa Episode 41, 24 Januari: Kedatangan Kavya ke Pernikahan Paritosh dan Kinjal Membuat Kericuhan

Sebelumnya Keluarga Shah telah mengetahui dan melihat kedatangan Kavya. Vanraj berfikir cinta akan membuatnya kembali untuk bersama dengan Kavya. Drama baru akan dimulai.

Nandini menyarankan Kavya untuk kembali karena keluarga Shah sedang berduka atas kecelakaan yang menimpa Vanraj. Namun Kavya mengambil barangnya dan masuk ke rumah keluarga Shah.

Hashmukh menyuruh Leela untuk mengusir Kavya. Anupamaa semakin tidak akan bisa melupakan pengkhianatan Vanraj yang pedih karena berselingkuh dengan Kavya.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 4, 4 Mengguncang Cianjur, Warga Panik Berhamburan Keluar Rumah

Samar keluar bersama Nandini. Dia membeli layang-layang. Vanraj memikirkan kembali kata-kata Kavya kalau dia akan tinggal di rumah keluarga Shah karena dia kekasihnya.

Anupamaa berdoa kepada Dewa di pagi hari. Keluarga Shah berdiskusi mengenai tantangan untuk menerbangkan layang-layang yang sudah dibeli oleh Samar dan Nandini.

Vanraj kesusahan memakai kain. Anupamaa membantuny kemudia mereka bertatapan. Vanraj mengucapkan terima kasih. Anupamaa langsung bergegas keluar.

Baca Juga: Tes IQ dan Psikologi: Hewan Apa yang Pertama Kali Kamu Lihat Pada Gambar Tersebut

Leela berkata kepada Anupamaa jika dia akan menerbangkan layang-layang. Anupamaa meminta semua orang untuk pergi sebab dia akan membawa barang-barang dan bergabung dengan mereka nanti.

Keluarga Shah membuat pertandingan menerbangkan layang-layang satu sama lain. Layang-layang milik Samar, Paritosh dan Jignesh jatuh. Anupamaa memunta Samar untuk hati-hati.

Baca Juga: Tes Psikologi: Pilih Salah Satu Pintu dalam Gambar Mengungkapkan Penghambat Terbesar Anda

Samar, Nandini, Paritosh dan Kinjal menunjukan romansa yang indah satu sama lain. Cukup romantis dalam tarian yang indah. Layang-layang Anupamaa terbang, Vanraj bahagia melihatnya.***

Editor: Dadan Triatna

Sumber: Intifilm

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X