• Minggu, 29 Januari 2023

Dewi Perssik Berang Disebut Mandul, Laporkan Haters ke Polisi

- Minggu, 20 November 2022 | 14:09 WIB
Artis Dewi Perssik yang kembali melaporkan seorang haters akibat dituduh mandul. (Instagram @dewiperssik9)
Artis Dewi Perssik yang kembali melaporkan seorang haters akibat dituduh mandul. (Instagram @dewiperssik9)

Entertainment, BANGBARA.COM - Lagi-lagi penyanyi dangdut Dewi Perssik atau Depe ini merasa berang oleh kelakuan para haters terhadap dirinya, dan kembali melaporkannya ke pihak kepolisian.

Dewi Perssik diketahui akhir-akhir ini sudah dua kali menjadi bulan-bulanan haters dengan sasaran penghinaan, dan yang terbaru dirinya telah dituding mandul.

Sebelumnya penghinaan yang pertama dilakukan haters terhadap Dewi Perssik adalah oleh seseorang yang berinisial W, dan awalnya diduga sebagai fans dari Lesti atau Leslar.

Baca Juga: Ramalan Shio Ayam Hari Ini, Minggu 20 November 2022: Nikmatilah Kehidupan Pribadi Anda

Usut punya usut, ternyata W adalah fans Dewi Perssik sendiri yang sangat mengaguminya dan sangat berharap untuk bisa bertemu dengan idolanya tersebut. Hal itu terungkap ketika persoalan ini dibawa ke ranah hukum.

Dan sang haters yang sempat dipertemukan dengan Dewi Perssik di Polres Jakarta Selatan itu sudah dimaafkan olehnya, namun dikabarkan proses hukum akan terus berlanjut.

Penghinaan yang diduga berupa fitnah tersebut kini muncul lagi dari seorang haters lainnya, yang menuduh Dewi Perssik adalah mandul.

Baca Juga: Di Cianjur Ada Jalan Terpendek dan Tak Punya Nama, Simak Informasinya!

Hinaan berupa tudingan yang dapat dikategorikan pencemaran nama baik itu, membuat penyanyi goyang gergaji tersebut kembali meradang dan menjadi berang.

Halaman:

Editor: David GJ

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X