• Selasa, 29 November 2022

Ahli Waris Almarhum Kiyai Lunas Hutang Lelang Tanah di Ciwidey, Siapa Cepat Dia Dapat

- Jumat, 9 September 2022 | 11:36 WIB
Almarhum Ari Gunawan yang akrab dipanggil Abu Azam sang Kiayi pelunas hutang semasa hidup (Foto: Addien Bangbara)
Almarhum Ari Gunawan yang akrab dipanggil Abu Azam sang Kiayi pelunas hutang semasa hidup (Foto: Addien Bangbara)

Bandung, BANGBARA.COM - Ahliwaris anak dan istri Abu Azam seorang yang terkenal sebagai kiyai pelunas hutang, melakukan lelang harta peninggalan almarhum yang berlokasi di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Semenjak ditinggal Almarhum Abu Azam sang Kiyai lunas hutang ini, ahliwaris yang ditinggalkannya banyak kebutuhan yang tidak dapat di hindari, sehingga harus lelang tanah di Ciwidey peninggalan almarhum.

Kondisi kebutuhan Ahliwaris Abu Azam kiyai lunas hutang ini semakin terpuruk pasca adanya wabah Covid-19 yang melanda, sehingga harus rela lelang tanah di Ciwidey milik almarhum.

Baca Juga: Tips Merawat Kulit Wajah Sehat dan Bersinar, Lakukan Aktivitas Ini di Pagi Hari!

Abu Azam ada seorang tokoh dan sosok konsultan praktisi cara cepat melunasi hutang yang wafat tahun 2020 silam itu, menjadi tauladan bagi banyak orang utamanya di Jawa Barat.

Dimana sosok ini membuat inspirasi masyarakat untuk dapat melunasi hutang dan kebutuhan hidup hanya dengan kekuatan bersedekah.

Dengan pengalaman hidup yang dimilikinya itu, sehingga Ari Gunawan Pemiliki nama asli Abu Azam ini banyak membuat inspirasinya dengan buku yang dibuatnya.

Abu Azam membuat buku yang berjudul 'Lu Tanya Gue Jawab Jadi Duit', kemudian diikuti buku lainya 'Sukses Kaya dalam 35 Menit' menjadikan puluhan ribu bukunya terus menjadi konsumsi masyarakat hingga saat ini.

Baca Juga: Tolak Kenaikan Harga BBM, Buruh dan Mahasiswa Bergabung Geruduk Gedung DPR-RI Jakarta

Hingga saat ini, masing-masing buku yang diproduksi terus oleh ahliwaris anak dan istrinya ini, dalam kurun satu tahun sudah mencapai 10 ribu buku yang terjual.

Halaman:

Editor: M Syachruddien

Artikel Terkait

Terkini

X